.kotak{ width:200px; height:200px; background:#000; }

Thursday 24 April 2014

Jamaican soul

Jamaican Soul

Awal Jamaican Soul berdiri dari 3 orang, Joe (vokal), Adi (drum), Ian (bass) yang kebetulan memang penggemar musik reggae, mempunyai group band yang masing-masing berbeda. Akhirnya sepakatlah mereka bertiga untuk membentuk satu band reggae dengan pemain guitar Jali, dan memberi nama band dengan Reggaeku. Setelah berjalan 1 bulan, mereka memulai dengan live recording membawakan lagu-lagu yang diciptakan Joe
, yaitu "Satu Rasta, Holland Italy, dan Ganja".

Di sini mereka mengganti nama reggaeku dengan Yuck Foe. Lama tidak manggung dan akhirnya kita mulai karir kita di awal tahun 2007. Waktu itu Jamaican Soul dibantu dengan pemain Jimbe, Jimmy dan Barong, serta dibantu vokalis Julia.

Berjalannya waktu, Yuck Foe pun berubah nama dengan JAMAICAN SOUL dengan alasan Yuck Foe itu susah sekali diucapkan. Di sinilah kita berpisah dengan Jali dan digantikan oleh Boy dan sampai sekarang lah nama Jamaican Soul tersebut, dan di awal bulan juni 2007 guitaris Jamaican Soul berganti kembali dan diisi oleh Azay. Akhirnya Jamaican Soul sudah mulai recording yang sudah menghasilkan lagu Holland Italy dan Bagi-bagi cinta. "Kita juga tidak lupa buat semua teman-teman yang sudah mau membantu kita dalam usaha kita untuk recording dan suportnya. Indoreggae, Gangstarasta, Mas Tony, all musician reggae di tanah, thanks for all"



Personel :
1. Joe-Jah ( Vokalis )
2. Ian ( Bassist )
3. Azay ( Guitar )
4. Adi ( Drumm )
5. Qdut ( Keyboard )


No comments:

Post a Comment